>

Daftar Harga Mesin Sablon DTG Digital Terbaru - FEBRUARI 2018

Daftar Harga Mesin Sablon DTG Digital Terbaru - FEBRUARI 2018

Informasi!

* Daftar Harga Mesin Sablon DTG Digital Terbaru - FEBRUARI 2018 ini diperbarui pada

* Harga yang tercantum telah diubah dari USD ke IDR berdasarkan nilai tukar rupiah pada

Daftar Harga Mesin Sablon DTG Digital Terbaru. Sablon merupakan salah satu cara membentuk tinta pada bahan seperti kain, kaos, plastik dan bahan lainnya. Orang yang ingin membuat seragam khusus atau kaos untuk group biasanya memanfaatkan sablon. Dengan sablon maka pakaian yang dipakai terlihat kompak karena mempunyai desain yang sama. Cara melakukan sablon itu ada dua jenis. Masing-masing cara akan mempunyai kelebihan dan kekurangan sehingga anda dapat memilih jenis sablon yang hasilnya paling bagus. Pembahasan lengkap tentang sablon dtg akan dibahas secara lengkap pada blog harga mesin.
gambar mesin sablon dtg
Daftar Harga Mesin Sablon DTG Digital Terbaru

Teknik sablon ada 2 jenis yaitu digital dan manual, yang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Yang akan dibahas kali ini adalah harga mesin sablon DTG. Apa itu DTG?.. DTG atau direct to garmen adalah teknik sablon dengan menggunakan printer khusus yang bisa mencetak tinta langsung ke kaos. Tinta yang dipakai yaitu tinta khusus atau bisaa disebut tinta tekstil yang bisa langsung diaplikasikan ke kaos. Dan DTG sendiri adalah perpaduan antara teknik sablon manual dan digital sehingga hasilnya lebih bagus. Detail daftar harga mesin sablon dtg dapat anda lihat sebagai berikut.

1. Printer kaos DTG A3 gelap terang atau DTG CV dengan kisaran harga Rp 15.900.000 yang memiliki spesifikasi bisa cetak sablon dengan area A3 + (38 x 60 cm), bisa mencetak 50-60 kaos per hari dengan media cetak meliputi : baju, kaos, jaket, kain polyester, kain katun combed atau carded, handuk, kain satin, dan kain TC.

2. Printer kaos DTG A4 gelap terang,  dengan kisaran harga Rp 10.500.000 yang bisa langsung sablon di atas bahan cotton 100% dan hasil lebih tahan lama walau dipakai bertahun-tahun.

3. Insta – Jet A3+ dengan kisaran harga Rp 21.000.000 – Rp 24.000.000 dengan paket pembelian diantaranya 1 unit Insta-Jet A3+, 1 unit meja standing, Insta-Jet RIP software, 1 set textile ink CYMK @ 100 ml, 6 pcs damper.

4. Printer kaos DTG A4 terang dengan kisaran harga Rp 5.900.000 yang bisa diaplikasikan langsung ke atas kaos jadi berbahan katun (cotton) combed atau carded dengan resolusi tinggi.

5. Printer DTG A3 kaos gelap terang merk EPSON dengan kisaran harga Rp 16.500.000. Dengan spesifikasi area printing 31 cm x 45 cm, print head Epson 6 chanel, colour CYMK, tinta putih (white ink), tinta DTG (tekstil pigment), kecepatan cetak 15 menit per kaos terang dan 12 menit kaos gelap, 1 x print (1 pahse) A4 full block colour (1 phase) untuk kaos terang, 2 x print untuk kaos gelap, operating system Windows XP, Vista, Windows 7 32 bit, pemakaian listrik 36 watt, konstruksi rangka utama besi dan alumunium, casing multiplex, kapasitas produksi max 50 kaos / hari untuk kaos terang, kapasitas produksi max 30 kaos / hari untuk kaos gelap. Kelengkapan 1 unit printer DTG 6 channel, 1 pcs tatakan kaos ukuran 31 cm x 48 cm, 1 set tinta DTG CYMK @ 100 ml dan tinta putih Dupont USA, 1 botol atau 1 liter cairan pretreatment (khusus kaos gelap), 1 set maintenance dan service kit.

Untuk memulai usaha sablon kaos diperlukan budget yang lumayan tinggi dikarenakan harga alat dan biaya produksi yang tidak sedikit. Untuk memulai usaha sablon  alangkah baiknya mencari referensi di internet maupun di sekitar lingkungan yang akan didirikan usaha ini sehingga tahu jenis sablon apa yang dibutuhkan, apakah akan menggunakan jenis sablon manual atau digital ataupun DTG yang notabene merupakan jenis sablon yang paling lengkap dan paling efisien dalam penggunaannya sehingga hasilnyapun lumayan memuaskan.

Jika anda sudah menemukan jenis mesin yang cocok untuk usaha di daerah anda, silahkan lihat harganya dan bandingkan juga dengan toko-toko penjual alat sablon di daerah anda. Pilihlah harga yang paling murah namun spesifikasinya pas dengan yang anda cari. Jika anda ingin melihat informasi sablon digital, coba baca ulasan harga mesin sablon digital yang sudah saya tulis sebelumnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top