>

Daftar Harga Mesin Penggerak Diesel Yanmar Terbaru - FEBRUARI 2018

Daftar Harga Mesin Penggerak Diesel Yanmar Terbaru - FEBRUARI 2018

Informasi!

* Daftar Harga Mesin Penggerak Diesel Yanmar Terbaru - FEBRUARI 2018 ini diperbarui pada

* Harga yang tercantum telah diubah dari USD ke IDR berdasarkan nilai tukar rupiah pada

Daftar Harga Mesin Diesel Yanmar. Yanmar Adalah salah satu merk mesin penggerak yang banyak di pakai oleh masyarakat untuk beragam kebutuhan, mulai dari untuk kebutuhan industri biasa misalnya mesin giling batu, giling padi atau bahkan sebagai mesin penggiling daging. Sedangkan dalam bidang parabotan dan alat pertnian biasanya di pakai untuk menggerakkan mesin bajak, mesin pompa air calcon, pengairan dan lainnya.

Mesin penggerak diesel yanmar ini juga merupakan satu mesin yang lumayan banyak di pakai masyarakat sebab keunggulan yang dimilikinya. Adapun keunggulan mesin diesel yanmar ini yang pertama ialah faktor pemeliharaan. Tidak sedikit masyarakat yang mengatakan bahwa mesin diesel yanmar ini sangat mudah pada saat digunakan seta untuk melakukan perbaikan bila terjadi kerusakan.
Gambar Aneka Mesin Diesel Yanmar

Mesin diesel yanmar merupakan mesin diesel yang memiliki nama yang besar dan telah di kenal di seluruh dunia. Adapun kiprahnya di dunia mesin diesel juga sudah tidak diragukan lagi, karena pasalnya mesin diesel dengan brand merek yanmar ini juga mempunyai kualitas unggulan yang tidak kalah dengan rival beratnya yakni mesin diesel kubota yang juga merajai mesin diesel sekarang ini.

Mesin diesel yanmar ini juga mempunyai mesin yang tangguh dan juga bandel. Dan bila  terjadi kerusakan pada suku cadangnya pun juga tersedia lumayan banyak dan mudah untuk memperolehnya. Bila anda berminat dengan mesin diesel yanmar ini, berikut harga mesin diesel yanmar yang bisa berubah setiap waktu dan setiap wilayah juga mempunyai harga yang berbeda.

  • Mesin Diesel Yanmar TS Seri 19.0 dengan harga Rp. 22.000.000
  • Mesin Diesel Yanmar TS Seri 6.5 dengan harga Rp. 29.725.000
  • Mesin Diesel Yanmar CY Seri 23.0 dengan harga Rp. 17.600.000
  • Mesin Diesel Yanmar TF 155R dengan harga Rp. 7.600.000
  • Mesin Diesel Yanmar CY-1115 dengan harga Rp. 14.850.000
  • Mesin Diesel Yanmar L100NE dengan harga Rp. 5.450.000
  • Mesin Diesel Yanmar TF-85 dengan harga Rp. 4.250.000
  • Mesin Diesel Yanmar Engine TS 190 dengan harga Rp. 5.500.000
  • Mesin Diesel Yanmar Seri TS190R-Di dengan harga Rp. 4.000.000

Selain itu, penggunaan mesin diesel yanmar ini juga termasuk hemat didalam konsumsi bahan bakar. Sehingga untuk masalah biaya operasional dengan memakai mesin ini tidak terlalu mahal. Hal ini pasti saja menguntungkan baik bila di pakai untuk industri maupun untuk pertanian. Adapun salah satu faktor yang mendasar kenapa orang orang cenderung memakai mesin penggerak diesel yanmar ini ialah faktor harga yang dimana mesin diesel yanmar ini juga sedikit lebih murah bila dibanding dengan pesaing mereka. Demikian artikel terkait harga mesin diesel yanmar, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua dan bisa menjadi refrensi anda dalam membeli mesin diesel. Untuk melihat mesin diesel berbagai merk, anda dapat membaca artikel tentang harga mesin diesel terbaru paling populer.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top