Kamis, 04 Juli 2013

Tips Menggunakan Mesin Pengering Baju

Tips Menggunakan Mesin Pengering Baju
Mesin Pengering Baju
Keberadaan mesin pengering baju sangat diperlukan oleh banyak orang, terlebih bagi mereka yang tinggal di daerah dengan tingkat curah hujan yang tinggi. Pakaian yang baru saja dijemur tidak sempat kering karena hujan tiba-tiba datang.

Akibatnya pastilah baju menjadi bau dan cepat rusak, bukan hanya itu bila dibiarkan terus menerus dalam kondisi lembab pakaian kesayangan anda pun bisa terkena jamur.



Berikut ini beberapa tips saat menggunakan mesin pengering baju yang mungkin bermanfaat bagi anda.

1) Perhatikan ruangan tempat anda  mencuci, apakah terdapat saluran udara atau ventilasi untuk mengeluarkan udara panas. Apabila ruangan tersebut tidak ada ventilasi atau jendela, maka sebaiknya anda memilih mesin pengering yang memiliki saluran pembuangan udara panas.

2) Langkah kedua pikirkan juga tentang ruang untuk meletakan mesin cuci dan pengering secara berdampingan sehingga gerakan kita lebih leluasa.

3) Ketiga jangan meletakkan karpet atau kain berukuran terlalu besar kedalam mesin pengering ini, supaya kinerja mesin tetap baik.

4) Bila anda menggunakan mesin pengering front loading , segera tutup pintu mesin  ini setelah selesai digunakan supaya anak-anak  tetap aman karena mesin pengering jenis ini mudah ditekan-tekan.

Karena harga mesin pengering baju tidak terlalu mahal, tidaklah mengherankan bila saat ini banyak yang membeli mesin pengering baju. Tidak cuma untuk dipakai sendiri, beberapa orang memanfaatkannya untuk membuka usaha pengeringan pakaian, maka jangan heran bila anda menemukan usaha ini  ada di mana-mana terutama di kawasan yang  padat penduduk.

Tips Menggunakan Mesin Pengering Baju
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments